ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA DI APLIKASI SHOPEE DI KOTA PALU

NURJIHAN (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA DI APLIKASI SHOPEE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Nur Jihan, C 201 17 339. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Berbelanja Di Aplikasi Shopee di Kota Palu, dibimbing oleh Ponirin.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang membentuk kepuasan pelanggan berbelanja di aplikasi Shopee di Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna aplikasi Shopee di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 95 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan terdapat empat faktor-faktor yang menentukkan kepuasan pelanggan berbelanja di aplikasi Shoppe di Kota Palu. Faktor pertama terbentuk adalah faktor 1. Faktor ini terdiri atas 6 (enam) variabel dengan nilai Eigenvalues sebesar 6,080. Faktor kedua yang terbentuk adalah faktor 2. Faktor ini terdiri atas 4 (empat) variabel dengan nilai Eigenvalues sebesar 2,479. Faktor ketiga terbentuk adalah faktor 3. Faktor ini terdiri atas 5 (lima) variabel dengan nilai Eigenvalues sebesar 1,720. Faktor keempat yang terbentuk adalah faktor 4. Faktor ini terdiri atas 2 (dua) variabel dengan nilai Eigenvalues sebesar 1,206.

.Kata Kunci: Faktor, Kepuasan Pelanggan, Shopee

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101796
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item