ROSDIANA A. LARAMAN (2024) ANALISIS INDEKS KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERRY KM CINGKEH AFO RUTE AMPANA-PASOKAN. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghitung dan menganalisis index kepuasan
penumpang kapal Ferry KM Cingkeh Afo rute Ampana-Pasokan. Jumlah sampel
yang digunakan sebanyak 78 informan yang merupakan penumpang Kapal Ferry
KM Cingkeh Afo rute Ampana-Pasokan. Teknik penarikan sampel yang gunakan
peneliti adalah purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari
nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan
kusioner pada penumpang Kapal Ferry KM Cingkeh Afo rute Ampana-Pasokan.
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik yang dirasakan oleh
penumpang Kapal Ferry KM. Cingkeh Afo Rute Ampana-Pasokan adalah cukup
memuaskan. Empati yang dirasakan oleh penumpang Kapal Ferry KM Cingkeh
Afo rute Ampana-Pasokan adalah cukup memuaskan. Tanggapan yang dirasakan
oleh penumpang Kapal Ferry KM Cingkeh Afo rute Ampana-Pasokan adalah
cukup memuaskan. Kehandalan yang dirasakan oleh penumpang Kapal Ferry KM
Cingkeh Afo rute Ampana-Pasokan adalah cukup memuaskan. Jaminan yang
dirasakan oleh penumpang Kapal Kapal Ferry KM Cingkeh Afo rute AmpanaPasokan adalah cukup memuaskan.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Empati, Tanggapan, Kehandalan, Jaminan dan
Kepuasan penumpang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/102260 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |