AFRIZAL SONA (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SAMSUNG DI BRAND STORE SAMSUNG KOTA PALU DENGAN PENDEKATAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesan terhadap kinerja atau hasil suatu produk dan harapan-harapannya. Perkembangan handphone di Indonesia bahkan di dunia pun semakin pesat. Beberapa produsen handphone mampu membuat handphone yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Kepuasan konsumen tidak dapat diukur secara langsung. Metode yang digunakan mengakomodasi permasalahan tersebut adalah Partial Least Square (PLS). PLS merupakan pendekatan yang lebih tepat untuk tujuan memprediksi, terutama pada kondisi dimana indikator bersifat formatif. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai convergen validity atau nilai loading faktor pada variabel laten dengan variabel indikator nilai loading faktor > 0.7 dan pada inner model nilai T hitung > nilai T tabel adalah yaitu variabel karyawan, proses, performa kerja berpengaruh nyata olehnya yang harus dilakukan adalah meningkatkan kualitas karyawan, memperbaiki proses dalam melayani konsumen, meningkatkan performa kerja dari perusahaan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli handphone Samsung di brand store Samsung kota palu.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Partial Least Square, Brand Store Samsung
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA > Statistika |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/102867 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |