ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI PUSKESMAS DESA SARJO KECAMATAN SARJO KABUPATEN PASANGKAYU PROVINSI SULAWESI BARAT

M RIDWAN (2023) ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI PUSKESMAS DESA SARJO KECAMATAN SARJO KABUPATEN PASANGKAYU PROVINSI SULAWESI BARAT. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan di Puskesmas Desa Sarjo Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat. Data yang digunakan ialah data kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode analisis utilitas dengan pendekatan ordinal. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 78 orang. Tabel 4.9 diketahui bahwa dari 78 responden dalam penelitian ini terdapat 13 responden dengan proporsi 17 persen yang menggunakan dua jenis layanan medis yaitu poli umum dan poli gigi, sedangkan 37 responden dengan proporsi 47 persen yang hanya menggunakan satu poli saja yaitu poli umum. Jadi disimpulkan bahwa responden yang menggunakan lebih dari satu jenis layanan lebih besar tingkat kepuasannya dibandingkan dengan responden yang hanya menggunakan satu jenis layanan medis.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/102877
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item