LADY AVISHA (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Lady Avisha, Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Maxim Di Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Farid
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa maxim di Kota Palu. Metode penelitan yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah masyarakat umum yang sudah pernah menggunakan jasa Maxim di Kota Palu Sulawesi Tengah. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 30 orang responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian adalah dengan menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan jasa Maxim konsumen merasa puas.
Kata kunci: Kepuasan, Jasa, Maxim
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/102879 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |