ANALISIS KOMPARASI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (e-SERVQUAL) PENGGUNA APLIKASI GRAB CAR DAN GO CAR DI KOTA PALU

MUHILHAMAKBAR (2021) ANALISIS KOMPARASI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (e-SERVQUAL) PENGGUNA APLIKASI GRAB CAR DAN GO CAR DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI

Muh. Ilham Akbar, C 201 15 169. Judul Penelitian “Analisis Komparasi Kualitas Layanan Elektronik (E-Servqual) Pengguna Aplikasi Grab Car Dan Go Car Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Wahyuningsih.
Tujuan dari penelitian ini, yaitu untuk mengetahui perbedaan kualitas layanan elektronik dilihat dari dimensi efisiensi antara pengguna Aplikasi Grab Car dan Go Car di Kota Palu. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel adalah metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini, adalah metode uji Mann Whitney (U-Test). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil pengujian statistik nonparametrik uji Mann Whitney, dimensi ketersediaan sistem dan indikator yang digunakan sebagai alat ukur, menunjukkan bahwa sebagian indikator tidak terdapat perbedaan dan sebagiannya lagi mengalami perbedaan kualitas layanan elektronik (e-Serqual) antara pengguna aplikasi Grab Car dan Go Car di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Pengguna Aplikasi Grab Car Dan Go Car

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/103439
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item