MUSHAWWIR ARAAF (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Mushawwir Araaf, C 201 14 063. Analisis Kualitas Layanan Administrasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, dibimbing oleh Wahyuningsih, SE., M.Sc., Ph.D selaku pembimbing I.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan Administrasi yang terdiri dari (Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan) terhadap kepuasan mahasiswa. Sampel dalam penelitian berjumlah 92 orang yang merupakan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako (FEB- UNTAD) angkatan 2018. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik Proportionante Stratified Random Sampling. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap, dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa FEB-UNTAD.
Kata Kunci : Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Kepuasan Mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/103634 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |