ROSLIYANTI A.WALI (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN JARINGAN TELKOMSEL ORBIT. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Rosliyanti A.Wali C20021026, Analisis Kualitas Layanan Jaringan Telkomsel
Orbit. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo (Sebagai pembimbing I) dan Fera
(Sebagai pembimbing II).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa studi ini mengevaluasi
kualitas layanan menggunakan jaringan internet Telkomsel Orbit dengan berfokus
pada lima dimensi utama: bukti fisik, empati, kehandalan, responsif, dan jaminan.
Hasil penelitian berdasarkan kuesioner yang di isi oleh 30 responden
menunjukkan bahwa secara umum, kualitas layanan dinilai baik. Dimensi bukti
fisik memiliki nilai rata-rata tertinggi menekankan kepentingan daya tarik lokasi,
fasilitas yang disediakan, penampilan karyawan dan peralatan yang memadai.
Intinya infrastruktur ini dalam memengaruhi persepsi pelanggan sebagai
karyawan perusahaan disoroti sebagai kunci keberhasilan. Dimensi lain seperti
empati, kehandalan, responsif, dan jaminan juga dinilai positif, menunjukkan
komitmen perusahaan untuk mendahulukan kebutuhan pelanggan, konsisten
dalam pelayanan, respon yang cepat terhadap permintaan pelanggan, serta
jaminan keamanan data tertinggi. Dalam konteks ini, manajemen disarankan
untuk terus memertahankan dan meningkatkan semua aspek ini guna memenuhi
harapan pelanggan dan meningkatkan kualitas mereka terhadap layanan yang
diberikan.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Jaringan Tekomsel Orbit
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/103638 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |