ANALISIS KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL RAJAWALI INN KOTA PALU

ASRAN (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL RAJAWALI INN KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ASRAN “Analisis Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Kepuasan Konsumen Menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu” Dibimbing oleh Rosida P Adam

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung yang menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu secara simultan maupun parsial.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Rajawali Inn

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/103641
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item