WIDIARTI (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA BULAN JAYA KECAMATAN AMPANA TETE KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh positif dan signifikan secara simultan kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (2) pengaruh positif dan signifikan dimensi bentuk fisik terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (3) pengaruh positif dan signifikan dimensi empati terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (4) pengaruh positif dan signifikan dimensi kehandalan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (5) pengaruh positif dan signifikan dimensi daya tanggap terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (6) pengaruh positif dan signifikan dimensi jaminan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una.
Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh seluruh masyarakat Desa Bulan Jaya. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (2) Dimensi bentuk fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (3) Dimensi empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (4) Dimensi kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (5) Dimensi daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una (6) Dimensi jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Desa Bulan Jaya Kecamatan Ampana tete Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci : Bukti fisik, Empati, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Kepuasan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/103644 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |