ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN

CHRISTINE INGGRID SAKUL (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Christine Inggrid Sakul, C 200 17 007, dengan judul penelitian “Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Palu Unit Cut Nyak Dien”. Dengan pembimbing I Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM dan pembimbing II Bapak Farid,SE.,MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI Unit Cut Nyak Dien Palu. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey untuk mendapatkan data dari tempat tertentu yang alamiah (bukan buatan). Metode pengumpulan data yang digunakan untuk memperoleh data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah Kuesioner atau angket, Observasi (pengamatan) dan Wawancara (Interview).
Hasil dari penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa: (1) Dimensi kualitas pelayanan Tangible (Bukti Fisik) memiliki nilai mean 4,50 dengan kategori yang sangat baik. (2) Dimensi kualitas pelayanan Reliability (Keandalan) memiliki nilai mean 4,46 dengan kategori yang sangat baik. (3) Dimensi kualitas pelayanan Assurance (Jaminan) memiliki nilai mean 4,54 dengan kategori yang sangat baik. (4) Dimensi kualitas pelayanan Dimensi Responsiveness (Ketangapan) memiliki nilai mean 4,47 dengan kategori yang sangat baik. (5) Dimensi kualitas pelayanan Empathy (Perhatian) memiliki nilai mean 4,46 dengan kategori yang sangat baik.

Kata kunci: Tangible, Reliability, Assurance, Responsiveness dan Empathy

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/103660
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item