ANALISIS PEMASARAN TEH CELUP DAUN KELOR PADA UD. BARAKAH DI KOTA PALU

ULFA WIYANTI (2024) ANALISIS PEMASARAN TEH CELUP DAUN KELOR PADA UD. BARAKAH DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mengulas persoalan Analisis Pemasaran Teh Celup Daun Kelor pada UD.Barakah di Kota Palu. Jenis peneliti yang dipakai ialah metode kualitatif dan kuantitaif menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi dilakukan supaya bisa memperoleh informasi atau laporan melalui pemilik usaha serta karyawan. Dari hasil penelitian yang dilaksanakan di UD.Barakah, saluran pemasaran di UD. Barakah dikategorikan sederhana, dibagi menjadi dua saluran pemasaran yaitu: (1) produsen - konsumen dan (2) produsen - pedangang pengecer – konsumenTotal margin pemasaran pertama pada saluran pertama tidak ditemukan margin pemasaran karena tidak ada lembaga pemasaran yang terlibat dalam memasarkan produk Teh Celup Daun Kelor pada UD. Barakah . Saluran kedua Rp 5.000 dengan kemasan (teabag) 24 Rp 25.000. Nilai efesiensi pemasaran saluran I 9,67?n untuk saluran II 9,40%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/104199
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item