ISAFRIL (2021) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING PJOK DI KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 PARIGI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Isafril, 2021. “Analisis Penerapan Pembelajaran Daring PJOK di Kelas XI IPS
SMA Negeri 1 Parigiâ€. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan
rekreasi, Universitas Tadulako. Pembimbing Ikhwan Abduh.
Berdasarkan permasalahan dalam penelitian ini untuk mengetahui
penerapan pembelajaran daring PJOK di kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi.
Penelitian ini berupaya untuk mengetahui sejauh mana penerapan pembelajaran
daring PJOK di Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi. Sehingga Sehingga tujuan
yang ingin dicapai sebagai acuan sekolah untuk mengevaluasi kembali kendala
dalam proses kegiatan belajar mengajar secara daring dalam mata pelajaran PJOK.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei pada siswa kelas XI IPS
SMA Negeri 1 Parigi. Jenis penelian ini adalah deskriptif. Intrumen yang
digunakan dalam penelitian ini adalah dalam bentuk angket yang berisi
pernyataan siswa, dan siswa memberikan tanda ceklis(? ). Frekuensi kategori
sangat baik 4 atau 10%, frekuensi Kategori baik 11 atau 26%, frekuensi Kategori
cukup 15 atau 36%, frekuensi kategori kurang 10 atau 24%, dan frekuensi
kategori sangat kurang 2 atau 5%, maka analisis penerapan pembelajaran daring
PJOK di kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi berdasarkan data tabel secara
keseluruhan pada kategori cukup. Dan dapat dilihat pada 16.73 sampai dengan
10.37, jadi dapat ditarik kesimpulan analisis penerapan pembelajaran daring PJOK
di kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi secara keseluruhan adalah cukup.
Kata Kunci: Penerapan, Pembelajaran Daring, PJOK
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/104971 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |