MOHAMMAD AGUNG PERKASA (2024) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA SWALAYAN MOUZA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Mohamad Agung Perkasa, C 201 15 416. Judul Penelitian “Analisis Pengaruh
Bauran Pemasaran Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Swalayan
Mouza Di Kota Paluâ€. Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga,
tempat, promosi, terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di
Kota Palu. Sampel ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100
responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah
menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan promosi secara serempak
berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza
di Kota Palu. Variabel produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan
terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Variabel
harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali
pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Variabel tempat secara parsial tidak
berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza
di Kota Palu. Variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Minat Pembelian Kembali
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105029 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |