ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN COKELAT COMPOUND DI UKM BANUA COKELAT PALU

NACHA (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN COKELAT COMPOUND DI UKM BANUA COKELAT PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan cokelat coumpound diaantaranya pengaruh dari produk, harga, promosi dan distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan cokelat coumpound di UKM Banua Cokelat. Penelitian dilaksanakan pada bulan Juli sampai Agustus 2019 di UKM Banua Cokelat jln. Otista No.70. Pemilihan tempat penelitian ditentukan secara sengaja (purposive) dengan pertimbangan bahwa UKM Banua Cokelat merupakan UKM yang memiliki eksistensi dalam memproduksi olahan Cokelat di Kota Palu. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda.Hasil penelitian menunjukkan Secara simultan (Uji F) volume penjualan berpengaruh nyata terhadap variabel produk, harga, promosi dan distribusi.Sedangkan secara parsial (Uji t) variabel produk dan promosi berpengaruh nyata terhadap volume penjualan di UKM Banua Cokelat, sedangkan variabel harga dan distribusi berpengaruh tidak nyata terhadap Volume penjualan di UKM Banua Cokelat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105031
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item