ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN GRABBIKE, GO-RIDE DAN MAXIM BIKE DI KOTA PALU

MOH.REZALDI (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN GRABBIKE, GO-RIDE DAN MAXIM BIKE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Moh. Rezaldi, C 201 16 182, Analisis Perbandingan Kepuasan Pelanggan Grabbike, Go-ride Dan Maxim Bike Di Kota Palu Dibimbing Oleh Dr. Zakiyah Zahara, Se., MM.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana profil konsumen Grabbike, Go-ride dan Maxim bike di Kota Palu, selain itu untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara kepuasan pelanggan Grabbike, Go-ride dan Maxim bike di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian komparatif. Purposive Sampling adalah teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian secara online kepada 96 responden. Uji Kruskal-Wallis adalah teknik analisis data dalam penelitian ini dengan menggunakan bantuan software SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) mayoritas profil konsumen Grabbike, Go-ride dan Maxim bike di Kota Palu adalah perempuan, usia 21-25 tahun, pekerjaan pelajar/mahasiswa, kemudian penghasilan/uang saku perbulan > Rp.1.500.000. (2) hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kepuasan pelanggan Grabbike, Go-ride dan Maxim bike Di Kota Palu karena nilai sig. a (0,543 > 0,05).

Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105448
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item