MUHAMMAD HASAN (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN ANTARA SUPERMARKET GRAND HERO SWALAYAN DAN BUMI NYIUR SWALAYAN DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN ANTARA SUPERMARKET GRAND HERO SWALAYAN DAN BUMI NYIUR SWALAYAN DI KOTA PALU
Muhammad Hasan, C 201 18 172, dibimbing oleh Nirwan, SE. M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis apakah terdapat perbedaan yang signifikan dari kualitas layanann dari segi dimensi tangibel, reliabilty, resposive, assurance, emphathy antara Grand Hero Swalayan dan BNS. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan yang sudah melakukan pembelian ulang pada Grand Hero Swalayan dan BNS di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 20 responden. Teknik analisis data menggunakan uji independent sampel T-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari dimensi tangibel dan assurance terdapat perbedaan yang signifikan, sedangkan dari dimensi reliability, responsive, dan assurance terdapat perbedaan, namun tidak signifikan.
Kata kunci: Kualitas layanan, Tangibel, Reliability, Responsive, Assurance, dan
Emphathy.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105458 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |