ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK GRAB DAN MAXIM DI KOTA PALU

SARAH ANGGRAENI TAMPAKE (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK GRAB DAN MAXIM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sarah Anggraeni Tampake C201 19 480, Analisis Perbandingan Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Pengguna Transportasi Online di Kota Palu. Dibimbing oleh Ponirin

ABSTRAK

Penelitian ini bertujaun untuk melihat perbandingan Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Pengguna Transportasi Online di Kota Palu. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa tidak ada perbandingan kualitas layanan dengan nilai signifikansi 0,123>0,05 pada variabel harga memiliki perbedaan dengan nilai signifikansi 0,013<0,05 sedangkan pada variabel kepercayaan tidak memiliki perbedaan dengan tarnsportasi online gojek, grab dan maxim. Hal ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan tidak memiliki perbedaan pengguna transportasi gojek, grab dan maxim sedangkan pada harga memiliki perbedaan pengguna gojek, grab dan maxim.

Kata Kunci: Kualitas Layanan (X1), Harga (X2), Kepercayaan (X3) Pengguna Transportasi Online (Y)

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105461
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item