Analisis Perbandingan Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Antara Produk Skincare Merek Skintific Dan Produk Skincare Merek The Originote Di Kota Palu

K. DESY PRAMUDYA (2024) Analisis Perbandingan Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Antara Produk Skincare Merek Skintific Dan Produk Skincare Merek The Originote Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

K. Desy Pramudya C20120188 “Analisis Perbandingan Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Antara Skincare Skintific dan skincare The Originote di Kota Palu” Dibimbing oleh Ponirin.

?Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbandingan persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek antara Skincare Skintific dan skincare The Originote serta untuk mengetahui persepsi dari generasi Z dan Milenial di Kota Palu. Populasi dalam Penelitian ini adalah generasi Z dan Milenial yang sedang atau pernah menggunakan produk Skincare Skintific atau The Originote, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode Uji independent T-test.

?Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel persepsi harga Skincare Skintific dan skincare The Originote terdapat perbedaan yang signifikan. (2) Variabel kualitas produk terhadap Skincare Skintific dan skincare The Originote tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (3) Variabel citra merek terhadap Skincare Skintific dan skincare The Originote tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (4) Variabel persepsi harga menurut generasi Z dan Milenial pada Skincare Skintific terdapat perbedaan yang signifikan. (5) Variabel kualitas produk menurut generasi Z dan Milenial pada Skincare Skintific tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (6) Variabel citra merek menurut generasi Z dan Milenial pada Skincare Skintific tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (7) Variabel persepsi harga menurut generasi Z dan Milenial pada skincare The Originote tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (8) Variabel kualitas produk menurut generasi Z dan Milenial pada skincare The Originote tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (9) Variabel citra merek menurut generasi Z dan Milenial pada skincare The Originote tidak terdapat perbedaan yang signifikan.

Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105476
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item