MIKAIL YUSUF LATUNGKA (2022) ANALISIS PERBEDAAN EKUITAS MEREK MASKER ANTARA SENSI DAN SOFTIES PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Virus pandemik covid-19 yang tidak dapat dikontrol oleh siapapun akhirnya
masuk juga ke indonesia membuat masyarakat membutuhkan berbagai perlengkapan
medis dalam tindakkan pencegah peyebaran virus pandemik covid-19, salah satunya
yaitu masker medis. Masker medis dengan merek Sensi dan Softies merupakan
masker medis yang diketahui dan mudah ditemukan diberbagai toko oleh para
generasi milenial di Kota Palu, karena itu sangat penting untuk mengidentifikasi
â€analisis perbedaan ekuitas merek masker Sensi dan Softies pada generasi
milenial di Kota Paluâ€. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi milenial di
Kota Palu yang jumlahnya tidak dapat terhitung. Maka penentuan penarikan sampel
pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel pada
penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada
penelitian ini adalah Uji t (t-test). Dari pembahasan hasil analisis Uji t (t-test) pada
ekuitas merek masker Sensi dan Softies pada generasi milenial di Kota Palu terdapat
perbedaan yang signifikan dari variabel loyalitas merek, persepsi kualitas, asosiasi
merek, dan kesadaran merek.
Kata Kunci: Uji t (t-test), Ekuitas Merek, Generasi Milenial.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105491 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |