ANALISIS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN NASABAH PENGGUNA ATM BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT SIRENJA KABUPATEN DONGGALA

NURFAJRINI (2024) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN NASABAH PENGGUNA ATM BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT SIRENJA KABUPATEN DONGGALA. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nur fajrini, Stambuk C20019009, ” Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Nasabah Pengguna ATM di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sirenja Kabupaten Donggala”. Penulisan Laporan Akhir ini di bimbingan oleh ibu Dr. IRA NURIYA SANTI, SE.MM sebagai bimbingan I dan ibu SURAYYA, SE., MM sebagai bimbingan II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Nasabah Pengguna ATM di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sirenja Kabupaten Donggala. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk memperoleh data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah Kuesioner atau angket, Observasi (pengamatan) dan Wawancara (Interview).
Hasil dari penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa: (1) Dimensi kualitas pelayanan Tangible (Bukti Fisik) memiliki nilai mean 4,58 dengan kategori yang sangat baik. (2) Dimensi kualitas pelayanan Reliability (Keandalan) memiliki nilai mean 4,56 dengan kategori yang sangat baik. (3) Dimensi Responsivensess (Daya Tanggap) memiliki nilai mean 4,52 dengan kategori yang sangat baik. (4) Dimensi kualitas pelayanan Assurance (Jaminan) memiliki nilai mean 4,53 dengan kategori yang sangat baik. (5) Dimensi kualitas pelayanan Empaty (Empati) memiliki nilai mean 4,55 dengan kategori yang sangat baik.
Kata kunci: Persepsi, Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105618
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item