ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR PADA PARAMA SU HOTEL DI KOTA PALU

NILUH BUDI ASTINI (2020) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR PADA PARAMA SU HOTEL DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Niluh Budi Astini, C 200 16 016. "analisis persepsi konsumen bauran promosi dalam meningkatkan penjualan kamar pada parama su hotel di kota palu". dibimbing oleh H.syamsul Bahri Dg. Parani selaku pembimbing I dan Moh. Ali Murad selaku pembimbing II.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran promosi terhadap tanggapan konsumen dalam menggunakan layanan hotel parama su di kota palu dan untuk mengetahui bauran promosi pada parama su hotel di kota palu dan untuk mengetahui persepsi konsumen bauran promosi terhadap tingkat hunian kamar hotel.

metode penelitian ini menggunakan metode deskritif dengan teknik pengambilan sampelnya purposive sampling dan diperoleh 60 sampel. jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif. tenik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner.

hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi konsumen bauran promosi terhadap peningkatan penjualan dari responden yang lebih banyak memilih periklanan (advertusing) dan promosi penjualan (sales promotion) variabel dibanding dengan variabel lain yang lebih mengoktimalkan peningkatan penjualan pada parama su hotel di kota palu.

Kata Kunci : bauran promosi, peningkatan penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105626
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item