ANDREA VALENTINA ANDI LOLO (2023) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DRIVE THRU KFC DJUANDA DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Andrea Valentina Andi Lolo C20019014, Judul penelitian “Analisis Persepsi Kualitas Layanan Drive Thru KFC Djuanda di Kota Palu†Dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana persepsi kualitas layanan yang diterapkan pada Drive thru KFC Djuanda Palu. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bukti Fisik (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Emphaty). Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Drive thru KFC Djuanda Palu. Dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang, menggunakan Teknik purposive sampling pada pengambilan sampelnya. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan pada Drive thru KFC Djuanda Palu yang memiliki nilai rata-rata yang berkategorikan baik sekali, sehingga dapat disimpulkan Kualitas layanan yang diberikan oleh Drive thru KFC Djuanda Palu sudah sangat baik.
Kata Kunci: Persepsi, Lima Dimensi Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105629 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |