Analisis Preferensi Konsumen Pengguna Kuota Internet Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Kuota Internet Menggunakan Metode Choice Based Conjoint

KADEK RESTU PUJAWAN (2024) Analisis Preferensi Konsumen Pengguna Kuota Internet Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Kuota Internet Menggunakan Metode Choice Based Conjoint. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisis preferensi konsumen dibutuhkan untuk mengetahui konsep produk paket kuota internet yang memiliki pengaruh besar bagi konsumen dalam mengambil keputusan untuk memilih suatu produk. Paket kuota internet memiliki tipe-tipe paket yang beragam yang dapat dipilih konsumen melalui aplikasi. Dalam menanggulangi masalah preferensi terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk paket kuota internet yang paling disukai, dibutuhkan metode Choice Based Conjoint untuk mendapatkan kombinasi atribut dan level terbaik. Adapun atribut pada preferensi konsumen pengguna kuota internet terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kuota internet yaitu harga kuota internet tersebut adalah < Rp50> Rp100.000. Kemudian pada atribut kuota internet yaitu > 30GB, 15GB-30GB, dan < 15GB> 30GB, dan memiliki bonus kuota nonton.

Kata Kunci: Preferensi, Choice Based Conjoint, Atribut Level.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA > Statistika
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105819
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item