ANALISIS PROMOSI BERBASIS EVENT UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMASARAN PADA DEALER NISSAN

MUH SIRAJ HIDAYATULLAH (2024) ANALISIS PROMOSI BERBASIS EVENT UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMASARAN PADA DEALER NISSAN. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis promosi berbasis event
untuk meningkatkan efektivitas pemasaran pada dealer nissan palu. Jenis penelitian
yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan
adalah Survey, Wawancara, Kuesioner. Jenis data yang digunakan Data Kualitatif.
Dan Kuantitatif Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.
menganalisis bagaimana promosi berbasis event dapat meningkatkan
efektivitas pemasaran pada dealer mobil Nissan di Kota Palu. Metode penelitian
yang digunakan adalah analisis Deskriptif kualitatif. Populasi penelitian adalah
calon konsumen yang menghadiri event promosi Nissan di Kota Palu, dengan
jumlah sampel sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran
kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Data yang diperoleh dianalisis
menggunakan software SPSS Statistics. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
promosi berbasis event berpengaruh positif terhadap efektivitas pemasaran dealer
mobil Nissan Palu.
Kata kunci: Bauran Promosi, event, efektivitas pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105958
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item