MUH SIRAJ HIDAYATULLAH (2024) ANALISIS PROMOSI BERBASIS EVENT UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMASARAN PADA DEALER NISSAN. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis promosi berbasis event 
untuk meningkatkan efektivitas pemasaran pada dealer nissan palu. Jenis penelitian 
yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan 
adalah Survey, Wawancara, Kuesioner. Jenis data yang digunakan Data Kualitatif. 
Dan Kuantitatif Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. 
menganalisis bagaimana promosi berbasis event dapat meningkatkan 
efektivitas pemasaran pada dealer mobil Nissan di Kota Palu. Metode penelitian 
yang digunakan adalah analisis Deskriptif kualitatif. Populasi penelitian adalah 
calon konsumen yang menghadiri event promosi Nissan di Kota Palu, dengan 
jumlah sampel sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan 
metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran 
kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Data yang diperoleh dianalisis 
menggunakan software SPSS Statistics. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 
promosi berbasis event berpengaruh positif terhadap efektivitas pemasaran dealer 
mobil Nissan Palu. 
Kata kunci: Bauran Promosi, event, efektivitas pemasaran
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105958 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

