FEBI NOVALITA (2024) ANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PERUSAHAAN UMUM BULOG DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Febi Novalita. Analisis Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Beras Perusahaan Umum Bulog Di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan SE.,M.Si Santi Dan Farid.
Abstrak
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian beras perusahaan umum Bulog Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang penting dalam sebuah perusahaan umum bulog kota palu yaitu manager karyawan dan responden atau agen sampel dalam penelitian ini 30 responden. Metode penelitian Deskriptif Kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh yang kuat untuk konsumen yang berkunjung dikarenakan perusahaan harus menyediakan banyak promosi seperti potongan harga atau bonus hadiah yang membuat cap konsumen tertarik untuk berkunjung secara terus menerus dan memberikan calon pelanggan alasan tambahan untuk mempertimbangkan berbisnis sedangkan variabel keputusan pembelian dengan kualitas yang baik menciptakan kepercayaan dan loyalitas pelanggan yang penting dalam menjalin hubungan dengan reseller dengan menghasilkan bahwa produk bulog memilih kualitas yang lebih baik dibandingkan pesaingnya
Kata Kunci: Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian Beras
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/105962 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |