PAULO FELISBERTO CARLOS VAZ FREITAS (2020) ANALISIS SEGMENTATION, TARGETING DAN POSITIONING (STP) PADA PT. TELKOMCEL DI TIMOR LESTE (STUDI FENOMENOLOGI PADA PENGGUNA KARTU TELKOMCEL DI KOTA DILI). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan segmentation, targeting dan positoning pada PT. Telkomcel di Timor Leste. Hasil penelitian ini menunjukan segmentasi geografi PT. Telkomcel mensegmentasikan produk dan layanannya di negara Timor Leste yang tersebar di berbagai wilayah dan Kota di Timor Leste Timor Leste terbagi dari 13 distrik. Telkomcel melayani semua segmen demografi yang ada dari segi umur baik anak remaja sampai pada orang tua dengan berbagai pekerjaan. segmentasi psikografi lebih ungul pada gaya hidup para pengguna kartu Telkomcel sangat up to date terhadap pekembangan informasi. Rata-rata pengguna Telkomcel menggunakan hanya untuk akeses internet. Segmentasi perilaku menunjukan bahwa perilaku pengguna kartu Telkomcel yang menjadi informan dalam penelitian ini memiliki pengetahuan mengenai Telkomcel yang hampir sama dan memberikan respon penggunaan yang hampir sama terhadap kegiataan pemasaran yang dilakukan oleh PT. Telkomcel di Timor Leste.. Targeting PT. Telkomcel yaitu cakupan pasar penuh atau full market coverage. Positioning perusahaan Telkomcel sebagai perusahaan telkom ingin “mempersatukan hatiâ€,. Selain itu Telkomcel juga menerapkan positioning berdasarkan manfaat dan use application positioning.
Kata kunci: Segmentation, Targeting, Positoning.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106163 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |