ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM PENGELOLAAN KETERTIBAN PELAYANAN ADMINISTRASI BPJS KESEHATAN (STUDI KASUS BPJS KESEHATAN CABANG PALU)

RITA PUSPITA (2024) ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM PENGELOLAAN KETERTIBAN PELAYANAN ADMINISTRASI BPJS KESEHATAN (STUDI KASUS BPJS KESEHATAN CABANG PALU). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem antrian pada loket pelayanan administrasi BPJS Kesehatan Cabang Palu. Analisis data yang digunakan dalam peneilitian ini adalah metode deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Sumber data yang diambil dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang sesuai dengan kondisi antrian yang diterapkan di loket pelayanan administrasi BPJS Kesehatan Cabang Palu saat ini yaitu analisis dengan model multi channel single phase (M/M/S). Dengan menerapkan model antrian Multi Channel Single Phase (M/M/S), hasil penelitian menunjukkan bahwa model sistem antrian 3 loket sudah efektif. Dengan rata-rata waktu pelayanan 10,986 menit/per peserta.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106271
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item