ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA PELAYANAN COSTUMER SERVICE PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PARIGI KELURAHAN BANTAYA

SAHRIN (2020) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA PELAYANAN COSTUMER SERVICE PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PARIGI KELURAHAN BANTAYA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui sistem antrian pada costumer service yang optimal pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Parigi. Metode analisis yang digunakan yaitu formulasi matematis untuk mengukur kinerja antrian yang mengacu pada teori antrian. Hasil dari penelitian ini yaitu penggunaan 2 costumer service sudah optimal dan sistem antrian pada costumer service PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Parigi menggunakan jenis antrian Multi Channel-Single Phase dengan disiplin pelayanan mengikuti model FCFS (First Come First Served).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106275
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item