ANALISIS SISTEM PENANGANAN MASALAH PROSES TRANSAKSI KEUANGAN NASABAH DI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) PT. BANK SULTENG

ANDI RIFKA RESKI AMALIA (2024) ANALISIS SISTEM PENANGANAN MASALAH PROSES TRANSAKSI KEUANGAN NASABAH DI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) PT. BANK SULTENG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem penanganan masalah proses transaksi keuangan nasabah di ATM PT. Bank Sulteng. Metode deskriptif kualitatif telah digunakan dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan observasi langsung, wawancara, dan dokumentasi untuk mendapatkan berbagai jenis data. Data yang telah diperoleh di transfer kemudian dilakukan koding hingga tematisasi. Setiap data telah diuji keabsahannya menggunakan teknik triangulasi. Peneliti menemukan terdapat dua sistem yang digunakan dalam penanganan masalah proses transaksi keuangan nasabah di ATM PT. Bank Sulteng, yaitu sistem switching dan sistem pydio. Sistem switching digunakan untuk mengetahui kebenaran atas keluhan transaksi yang disampaikan nasabah, dengan cara mengecek riwayat transaksi di log switching. Sistem pydio digunakan untuk mengirim dan mengakses dokumen, seperti berkas keluhan transaksi dan berita acara penyelesaian keluhan transaksi nasabah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106296
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item