ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA PALU

AMALIA RAHMAN (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi bauran pemasaran jasa produk pembiayaan mikro pada Bank Syariah Indonesia di Kota SPalu. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi bauran pemasaran Bank Syaiah Indonesia di Kota Palu. Teori yang digunakan yaitu bauran pemasaran 7P Produk (product), Harga (price), Tempat (place), Promosi (promotion), Proses (process), Orang (people), Bukti Fisik (physical evidence). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yang dimana dituntuk untuk keterlibatan peneliti secara aktif dalam pengumpulan data penelitian dengan menggunakan pendekatan deskriptif dan analisis SWOT. Narasumber penelitian ini sebanyak 5 orang yang merupakan Micro Business Representativ pada Bank Syariah Indonesia d Kota Palu. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan strategi bauran pemasaran produk pembiayaan mikro yang digunakan pada Bank Syariah Indonesia di Kota Palu yang meliputi Produk (product), Harga (price), Tempat (place), Promosi (promotion), Proses (process), Orang (people), Bukti Fisik (physical evidence) .
Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106370
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item