Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Bekas Di Kota Palu (Studi Kasus Pada Showroom PT. Berkah Anugerah Mobil)

NI NYOMAN SILVA TRIASIH (2021) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Bekas Di Kota Palu (Studi Kasus Pada Showroom PT. Berkah Anugerah Mobil). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ni Nyoman Silva Triasih, judul penelitian Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Bekas Di Kota Palu (studi kasus pada showroom PT. Berkah Anugerah Mobil). Dibimbing oleh Dr. Rosida P. Adam, S.E., M.P.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi perusahaan showroom PT. Berkah Anugerah Mobil dan untuk mengetahui strategi pemasaran dari aspek bauran pemasaran untuk meningkatan penjualan mobil bekas pada showroom PT. Berkah Anugerah Mobil di Kota Palu. Instrument penelitian yaitu peneliti dan dibantu dengan penyebaran kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel 40 orang. Metode analisis menggunakan metode multidimensional scaling. Hasil penelitian dengan metode multidimensional scaling menunjukkan bahwa pesaing terdekat dari Berkah Anugerah Mobil adalah Valmar Jaya Motor dan Jam Kota showroom. Nilai stress yang diperoleh dari pengujian multidimensional scaling dinyatakan sempurna dan nilai RSQ (square correlation) yang diperoleh dari pengujian multidimensional scaling menunjukkan tingkat kecocokan data semakin tepat.

Kata kunci: Strategi Pemasaran, Volume Penjualan, Multidimensional Scaling.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106388
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item