Analisis Strategi Pengembangan Usaha Dan Pemasaran Produk Pada Usaha Narasa Potato

LUSI KETRIN MEMAH (2023) Analisis Strategi Pengembangan Usaha Dan Pemasaran Produk Pada Usaha Narasa Potato. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bisnis makanan dan minuman di Indonesia merupakan salah satu bisnis yang terus berkembang. Melihat dari banyaknya rumah makan, cafe dan tempat wisata kuliner lainnya yang semakin luas, yang menandakan bisnis makanan dan minuman selalu dilirik oleh semua pihak. Tujuan pengembangan produk Narasa Potato adalah untuk memaksimalkan pencapaian penjualan produk dan juga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk Narasa Potato. saat ini banyak juga usaha yang belum lama buka kemudian tutup di karenakan belum memikirkan persaingan pasar yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi pengembangan usaha dan pemasran produk pada Usaha "Narasa Potato". Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pengolahan dan analisis data yang terdiri dari analisis data primer yang berupa data hasil wawancara serta data sekunder berupa keterangan tentang produk Narasa Potato.Usaha Narasa Potato sangat berpotensi baik untuk terus dijlankan dengan tetap konsisten membuka gerai, penawaran produk lebih menarik dan target pasar dengan terus memasarkan produk melalui jaringan teknologi yang modern saat ini sehingga produk Narasa Potato semakin di kenal dan tetap bertahan di era persaingan pasar saat ini dengan menerapak pengembangan usaha dan pemasaran produk yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106408
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item