ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BARBERSHOP TOBUNGKU DI KELURAHAN TOFOISO KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

CHUSNUL CHOTIMA (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BARBERSHOP TOBUNGKU DI KELURAHAN TOFOISO KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Chusnul Chotima (C20119227) Judul Penelitian “Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali” Pembimbing : Syamsul Bahri Dg. Parani

Penelitian ini bertujuan untuk menghitung dan menganalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah aksidental sampling yang merupakan salah satu bagian dari nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Tangible yang dirasakan oleh pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali adalah Sangat Puas. Empathy yang dirasakan oleh pelanggan Barbershop Tobungku di Keluruhan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali adalah Sangat puas. Responsiveness yang dirasakan oleh pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali adalah Sangat Puas. Reliability yang dirasakan oleh pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali adalah Sangat Puas. Assurance yang dirasakan oleh pelanggan Barbershop Tobungku di Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali adalah Sangat Puas.

Kata Kunci : Tanggible, Emphaty, Responsiveness, Reliability, and Assurence

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106556
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item