Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu

HERU SUYATNO (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Suryagita Nusaraya Cargo
Cabang Palu. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu harga (X1) kualitas
pelayanan (X2) dan kepuasan pelanggan (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah
para pelanggan PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu. Sampel yang diambil
sebanyak 50 responden dengan menggunakan teori Roscoe. Metode analisis data
yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yang dinyatakan
dengan angka-angka. Berdasarkan analisis data, hasil menunjukkan bahwa
indikator-indikator pada penelitian ini berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan .
Dan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan dengan
rata-rata sebesar 4,13.
Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/106557
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item