Audit Manajemen Atas Kualitas Pelayanan Rawat Inap Kelas 3 Di Rumah Sakit Umum Daerah Mokoyurli Buol

SRI AGUSTINA (2022) Audit Manajemen Atas Kualitas Pelayanan Rawat Inap Kelas 3 Di Rumah Sakit Umum Daerah Mokoyurli Buol. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sri Agustina, Audit Manajemen atas Kualitas Pelayanan Rawat Inap Kelas 3 di Rumah Sakit Umum Daerah Mokoyurli Buol. Dibimbing oleh Muhammad Ikbal A, selaku dosen pembimbing I, dan Masruddin, selaku dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menilai proses pelaksanaan audit manajemen atas kualitas pelayanan Rawat Inap kelas 3 yang telah dilakukan oleh Satuan Pemeriksa Internal (SPI). Peneliti menggunakan metode kualitatif, serta analisis deskriptif dan analisis pattern matching. Hasil penelitian menunjukkan bahwa audit manajemen pada RSUD Mokoyurli terdapat beberapa tahapan yaitu: audit pendahuluan, peninjauan dan pengujian pengendalian manajemen, audit terinci, tahap pelaporan, dan tindak lanjut tahap akhir. Penilaian yang dilakukan berdasarkan Standar Pelayanan Minimal (SPM). Pada rawat inap yang dalam pelaksanaanya ada beberapa indikator belum cukup terpenuhi, yaitu kejadian pasien pulang paksa, dan indikator kepuasan pelanggan yang masih belum memenuhi SPM.
Kata kunci: Audit Manajemen, Rawat Inap, Standar Pelayanan Minimal

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107232
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item