Bauran Pemasaran Pada Usaha Rekreasi Pemancingan Nagaya Desa Kotapulu

RIZKI EKA PUTRI UTAMI (2023) Bauran Pemasaran Pada Usaha Rekreasi Pemancingan Nagaya Desa Kotapulu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari pengabdian di desa dengan misi membangun ekonomi pedesaan melalui potensi yang berada di desa sektor perikanan , serta untuk menambah wawasan pelaku usaha tentang penerapan bauran pemasaran .potensi yang ada di Desa Kotapulu adalah dalam sektor periknan. Pemancingan Nagaya salah satu usaha sebagai sarana rekreasi masyarakat. Pengembangan perikanan darat di Provinsi Sulawesi Tengah memiliki potensi sumberdaya perikanan air tawar dan air payau, yang cukup besar, yang bila dikelola secara optimal mampu memberikan kontribusi cukup besar kepada daerah. . Teknis pengumpulan data dilakukan dengan penyuluhan ,wawancara dan dokumentasi yang dapat menjawab permasalahan yaang ada, dan untuk seterusnya data dianalisis secara deskriptif kualitataif. Dari hasil penelitian ini bahwa Baruan Pemasaran (Marketing Mix) atau 7 P yang terdiri: Product, Price, Place, Promotion, Process, Physical Environment yang digunakan pada usaha rekreasi pemancingan nagaya telah sesuai dengan prodsedur yang ada, sedangkan untuk penerapan di lapangan terdpat beberapa hambatan yang muncul dari segi Promotion, sehingga Baruan Pemasaran (Marketing Mix) ini kurang berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107270
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item