BAURAN PEMASARAN PENDIDIKAN DALAM MENINGKATAKAN MINAT SISWA BARU DI KUN ANTA PRESCHOOL

NURHIKMA YANTI (2024) BAURAN PEMASARAN PENDIDIKAN DALAM MENINGKATAKAN MINAT SISWA BARU DI KUN ANTA PRESCHOOL. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan sektor pendidikan saat ini cukup tinggi menuntut sekolah untuk mampu menerapkan strategi pendidikan yang inovatif, efektif, dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh Kun Anta Prescholl dalam upaya meningkatkan minat siswa baru. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, karena bertujuan untuk memahami informasi tentang suatu objek penelitian secara komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan. Hasil penelitian ini menunjukka bahwa strategi bauran pemasaran sangat efektif untuk meningkatkan minat siswa baru di Kun Anta Preschool.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107271
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item