Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Toreko

DEVA SAFITRI (2023) Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Toreko. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada usaha Toreko. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskripsi kualitatif. Jenis data adalah data sekunder. Metode pengumpulan data adalah mengumpulkan bahan yang diambil dari penelitian terkait sebelumnya dan metode analisis data menggunakan reduksi data. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk secara positif dan signifikan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada usaha Toreko.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107455
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item