CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN BENGKEL DINAMO MOBIL DI KOTA PALU

ANGGA TRIANTO (2021) CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN BENGKEL DINAMO MOBIL DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN BENGKEL DINAMO MOBIL DI KOTA PALU

Angga Trianto, C 201 13 210, di bimbing oleh Syamsul Bachri (pembimping I) dan Maskuri Sutomo (pembimbing II)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek terhadap loyalitas konsumen menggunakan Bengkel Dinamo Mobil di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah apakah citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Bengkel Dinamo Mobil di Kota Palu. Sampel penelitian sebanyak 88 responden dan teknik penentuan sampel menggunakan metode accidental sampling.
Alat analisis yang digunakan Regresi Linear Berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Bengkel Dinamo Mobil di Kota Palu. Secara parsial citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Bengkel Dinamo Mobil di Kota Palu.
Kata Kunci: Faktor Citra merek. citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107456
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item