MUAZIM (2020) DAMPAK MENONTON TAYANGAN TELEVISI TERHADAP PEROLEHAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA NEGERI 1 SINDUE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Muazim,(2019) “
DampakMenontonTayanganTelevisiTerhadapPerolehanHasilBelajarSiswa Mata
PelajaranGeografiKelas X Di SmaNegeri 1 Sindue. Skripsi Program
StudiPendidikanGeografi, JurusanIlmuPengetahuanSosial, fakultasKeguruan Dan
IlmuPendidikanUniversitasTadulako. pembimbing (1) Dr. Jamaludin,M,si
pembimbing(2)Amirudin,S.pd,M.pd
Permasalahanmendasarpadapenelitianiniadalahapakahmenontontelevisimemilikid
ampakterhadapperolehanhasilbelajarsiswamatapelajarangeografikelas X di
SmaNegeri 1 Sindue.
Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuidampakmenontontayanggantelevisiter
hadapperolehanhasilbelajarsiswa.Jenis data yang diambiladalah data
kualitatifyaitumeliputi data penelitiandan data analisis.Metode yang di
gunakanadalahpemberianangket, dokumentasidanwawancaraTeknikpengumpulan
data di perolehdarihasilobserfasi guru, angket,
dandokumentasisampeldalampenelitianinisebanyak 40 orang siswa di ambildari
20?ri 200 siswa. Menontonsiarantelevisidapatberdampakpositifataunegative
dimanadampakpositifnyasiswamampumengetahuidunia
dunialuaratauperkembanganteknologi di zaman sekarang dan dapat
menambahwawasansecaraluassedangkandampaknegatifenyasiswamulaicenderung
mengikutibaikcaraberpakaian, tutur kata yang kurangbaikdantingkatperilaku yang
kurangbaikdandapatberdampakterhadapmenurunyafrekuensibelajardirumah,
Kata Kunci :Hasilbelajar, tayanganteleivis
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Geografi Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Geografi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107604 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |