DAMPAK WORK FROM HOME (WFH) TERHADAP KINERJA GURU SELAMA PANDEMI COVID-19 DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 KOTA PALU

NUR SOUM (2023) DAMPAK WORK FROM HOME (WFH) TERHADAP KINERJA GURU SELAMA PANDEMI COVID-19 DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: untuk mengetahui dampak dari Work From Home (WFH) terhadap kinerja guru selama pandemi Covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Lokasi penelitian di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Palu. Pemilihan lokasi ini karena Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Palu menjadi salah satu sekolah islam di dalam pembinaan Kementrian Agama yang ada daerah Pantoloan sehingga mempermudah perolehan data, serta waktu, tenaga dan biaya digunakan seefisien mungkin. Penentuan informan dalam penelitian ini merupakan orang yang terlibat langsung dalam pembelajaran daring selama pandemi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 kota Palu, yaitu guru dan siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa dampak dari Work From Home (WFH) terhadap kinerja guru selama pandemi Covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 kota Palu yang meliputi kualitas hasil kerja, ketepatan waktu dan komunikasi memberikan dampak yang kurang baik begitu pula juga pada siswa. Sehingga work from home (WFH) dianggap masih kurang efektif untuk diterapkan dalam proses pembelejaran daring.

Kata Kunci: Kualitas hasil kerja, ketepatan waktu, komunikasi, WFH dan pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/107730
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item