HARY ERVIZAL M. (2023) Efektivitas E-Promosi Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Kilin Store Ampana. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektivitas e-promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian di Kilin Store Ampana. Metode regresi linear sederhana digunakan untuk menganalisis hubungan antara variabel e-promosi dan keputusan pembelian. Sebanyak 100 responden diambil sebagai sampel menggunakan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa e-promosi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Kilin Store Ampana, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Dengan kata lain, semakin efektif e-promosi yang dilakukan, semakin tinggi kemungkinan pembeli akan memutuskan untuk membeli produk dari Kilin Store Ampana. Hipotesis dalam penelitian ini diterima berdasarkan hasil uji t dimana t hitung = 14,540 lebih besar dari t tabel =1660. Penelitian ini memberikan implikasi penting bagi Kilin Store Ampana dalam mengembangkan strategi e-promosi melalui media sosial Instagram untuk meningkatkan keputusan pembelian dari pelanggan.
Kata kunci: efektivitas, e-promosi, keputusan pembelian, regresi linear sederhana
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/108578 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |