PUTRIHANDAYANI (2024) EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA PADA PASAR TRANSDATA DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Putrihandayani: C 200 21 001, Efektivitas Sosial Media pada Pasar Transdata
di Kota Palu, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing I dan Wiri
Wirastuti selaku pebimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efektivitas penggunaan sosial
media pada Pasar Transdata di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan
penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan
yaitu data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan cara
observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penentuan
populasi dan sampel yaitu Purposive Sampling. Kemudian metode analisis data
yang digunakan adalah melakukan uji validitas dan reliabilitas yang diolah dengan
menggunakan IMB SPSS 27, menggunakan EPIC Model dengan cara menghitung
tabulasi sederhana, menghitung skor rata-rata dan menghitung epic rate. Hasil
penelitian data menunjukan tingkat efektivitas sosial media pada Pasar Transdata
memiliki hasil nilai EPIC model secara keseluruhan yaitu sebesar 4,65. Sehingga
berdasarkan pada posisi keputusan, maka nilai 4,65 berada pada range 4,20 – 5,00
yang berarti bahwa tingkat efektivitas sosial media pada Pasar Transdata masuk
kedalam kriteria Sangat efektif. Adapun indikator atau dimensi yang paling
dominan adalah Emphaty yang memiliki skor nilai yaitu 4,72.
Kata Kunci: Efektivitas, Sosial Media
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/109036 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |