FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MOUZA SUPERMART KOTA PALU

KARMELITA LAHAY (2022) FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MOUZA SUPERMART KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karmelita Lahay : C20117076, Judul Peneliti: “Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Berbaelanja Di Mouza Supermart Kota Palu”. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.MM
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam berbelanja di mouza supermart kota palu. Objek dalam penelitian ini adalah Masyarakat kota Palu yang melakukan pembelian di mouza supermart kota palu. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 105 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 5 (lima) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam berbelanja di mouza supermart kota palu. Kelima faktor tersebut adalah faktor jasa, faktor produk, faktor bukti fisik, faktor kepuasan dan faktor promosi yang merupakan hasil dari 15 indikator yang dianalisis.

Kata Kunci: analisis faktor dan lima faktor, faktor jasa, faktor produk, faktor bukti fisik, faktor kepuasan dan faktor promosi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110359
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item