FAKTOR–FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA CIPU CELL DI KOTA PALU

NI KADEK ITA DARMA YANTI (2020) FAKTOR–FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA CIPU CELL DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian pada Cipu Cell di Kota Palu. Tipe penelitian ini adalah penelitian eksploratif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden dengan teknik penarikan sampel yaitu sampling insidental. Objek penelitian ini di outlet Cipu Cell yang lokasinya yaitu outlet 1 di Jl Tombolotutu, outlet 2 di Jl R.E Martadinata dan outlet 3 di Jl Veteran. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner dan penelitian pustaka. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dengan program SPSS For Window Relase 24.0. Analisis faktor yang digunakan merupakan pendekatan EFA (explonatory factor analisys). Berdasarkan hasil pra penelitian, diperoleh sebanyak 14 indikator dengan kriteria responden berdasarkan umur, jenis kelamin, pendidikan dan pekerjaan. Hasil pengujian analisis faktor menunjukkan bahwa, dari 14 indikator yang dimasukkan dalam analisis, terbentuk 4 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian pada Cipu Cell di Kota Palu, yakni produk, promosi, lokasi dan physical evidence.

Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Produk, Lokasi, Promosi, Physical Evidence.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110433
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item