HENDRI SETIAWAN (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PERMATA REGENCY KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Hendri Setiawan, “Faktor-Faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Membeli Rumah Pada Permata Regency Kota Palu.†Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani dan Bapak Farid
Tujuan penelitian ingin untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli Rumah pada Permata Regency Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Eksploratif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang membeli rumah pada permata Regency Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Faktor promosi, terdiri dari 1 indikator, yaitu: pengaruh keluarga, (2) Faktor produk, terdiri dari 3 indikator, yaitu: mempunyai daya saing dengan perumahan lain, Interiornya bagus, dan Perumahan yang bersih, (3) Faktor lokasi, terdiri dari 3 indikator, yaitu: lokasi yang strategis, dekat dengan kantor polisi, dan dekat dengan sarana kesehatan, (4) Faktor pelayanan, terdiri dari 3 indikator, yaitu: adanya cleaning service, security 24 jam dan customer service yang ramah, (5) Faktor Fasilitas, terdiri dari 4 indikator, yaitu: memiliki saluran pembuangan drainase, kondisi taman yang baik, adanya fasilitas olahraga dan lebar jalan masuk perumahan.
Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Rumah Pada Permata Regency Kota Palu.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110435 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |