Faktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Personil Polda Sulteng Pada Bidang Kedokteran Dan Kesehatan (Biddokkes)

HILDA IRMAWATI RACHMAN (2022) Faktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Personil Polda Sulteng Pada Bidang Kedokteran Dan Kesehatan (Biddokkes). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor kualitas layanan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) dalam kepuasan personel Polda Sulawesi Tengah. Jenis penelitian adalah eksploratif. Sampel penelitian adalah personil Polda Sulawesi Tengah yang menerima pelayanan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) yang ditetapkan melalui metode simple random sampling dan berjumlah 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis faktor yang dilakukan dengan program PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor kualitas layanan pada Biddokkes yang mempengaruhi kepuasan personil adalah 1) Reliability, 2) Responsivness, 3) Courtesy, 4) Communication, 5) Credibility, 6) Security, 7) Understanding Knowing The Customer, 8)Tangible.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110438
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item