WARDI WINATA (2021) Faktor-faktor Penentu Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Gojek Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam menggunakan jasa Gojek di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota palu yang menggunakan jasa Gojek. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 102 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 (Empat) faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan Gojek di Kota Palu. Keempat faktor tersebut adalah faktor Jasa dan Promosi, Faktor Proses, Faktor Pendukung dan Faktor Jasa Inti yang merupakan hasil dari 17 indikator yang dianalisis.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110440 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |