Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Berbelanja Pada Butik Nim's Shop Di Kota Palu

NI WAYAN TINA ASARI (2022) Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Berbelanja Pada Butik Nim's Shop Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen berbelanja pada Butik Nim’s Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksploratif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah sampling insidental. Objek penelitian Butik Nim’s Shop yang lokasinya yaitu Butik Nim’s Shop 1 di Jalan Wahid Hasyim, Butik Nim’s Shop 2 di Jalan Veteran dan Butik Nim’s Shop 3 di Jalan R.E Martadinata (Citra Land, Tondo). Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan 4 faktor yang terbentuk dari 13 indikator pembentuknya yaitu, (1) faktor pertama meliputi, lokasi yang terjangkau, pelayanan yang cepat, model pilihan produk yang banyak, produk mengikuti trend dan kesesuaiaan antara harga dengan kualitas (2) faktor kedua meliputi, tempat yang strategis, suasana yang nyaman dan pegawai yang sopan (3) faktor ketiga meliputi, tempat yang bersih, tata ruang butik yang menarik dan pegawai yang ramah (4) faktor keempat meliputi, kualitas produk yang bagus dan harga terjangkau.
Kata Kunci: Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen berbelanja pada Butik Nim’s Shop di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/110600
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item